Program Insentif KPR Digital Ringkas

untuk agen properti

Cash Reward

per konsumen saat booking

Rp.100.000

Pastikan konsumen memberikan consent untuk penggunaan dan perlindungan data.

Infokan Bank pilihan dan Sales Bank pilihan Anda ke Ringkas.

Ajukan KPR konsumen ke Bank dan sales tersebut via Ringkas.

Klaim reward Anda ke Ringkas dalam bentuk uang tunai.

Contoh : Ada 3 konsumen baru membeli 4 properti (1 konsumen membeli 2 properti), agen bisa klaim cash reward senilai Rp 300.000

Reward diberikan saat hari pemilihan unit

Insentif Akad

per konsumen saat AKAD kredit

Rp.500.000

Infokan SPK dan AKAD ke Ringkas Care (lampirkan SPK, tanggal AKAD, dan Bank AKAD)

Ringkas validasi AKAD kredit ke pilihan developer.

Klaim insentif AKAD selambatnya 3 hari kerja sejak info AKAD tercatat di Ringkas dengan infokan rekening Bank penerima.

Contoh : Dari 3 konsumen baru mengajukan kpr, 1 ditolak, 2 disetujui dan AKAD kredit, agen bisa klaim insentif AKAD senilai Rp 1.000.000

Insentif dikirimkan via transfer bank

Bonus Akad

total plafon kredit saat AKAD kredit

Rp.500.000

Infokan SPK dan AKAD ke Ringkas Care (lampirkan SPK, tanggal AKAD, dan Bank AKAD) untuk akumulasi plafon KPR hingga Rp 3 miliar.

Ringkas validasi AKAD kredit ke pihak developer dan akumulasi plafon KPR di platform Ringkas.

Klaim Bonus AKAD selambatnya 3 hari kerja sejak akumulasi plafon kredit tercapai dan tervalidasi.

Contoh : Dari 2 konsumen AKAD kredit, untuk 3 properti (1 konsumen AKAD 2 properti) dengan total plafon senilai Rp 3.01miliar, agen bisa klaim Rp 500.000 Total insentif yg didapatkan agen senilai Rp 1.800.000

Bonus dikirimkan via transfer bank
Kriteria Pemberlakuan Insentif

1.

Hanya berlaku untuk Agen Properti yang bermitra dengan Mitra Properti Ringkas

2.

Berlaku untuk setiap pendaftaran konsumen baru di Ringkas atas informasi dari Agen Properti (nama dan kontak jelas tercatat di platform Ringkas)

3.

Nama dan Nomor WA Agen Properti sama dengan yang divalidasi oleh Mitra Properti Ringkas

4.

Rekening tabungan penerima insentif sesuai dengan nama tercatat di platform Ringkas dan pemilik akun bank yang diinfokan ke Ringkas

5.

Merespon Ringkas saat dikonfirmasi kekurangan data konsumen (minimal KTP & NPWP debitur dan pasangan, email dan no WA debitur)

6.

Program ini hanya berlaku untuk setiap pembelian properti dari Mitra Properti Ringkas secara KPR digital melalui platform Ringkas dengan melengkapi semua berkas dan dokumen sesuai persyaratan kelengkapan pengajuan KPR via Ringkas



Syarat & Ketentuan Pencairan Insentif:

1.

Cash Reward dan Insentif AKAD diberikan untuk setiap nama konsumen KPR baru yang diajukan ke minimal 1 mitra bank pada hari pemilihan unit

2.

Cash Reward diberikan saat pemilihan unit untuk setiap konsumen baru yang terdaftar di Ringkas, memiliki consent & prakualifikasi serta diajukan KPR-nya ke minimal 1 bank pilihan konsumen/agen properti (lengkap dengan nama Sales Bank dan nomor yang dapat dihubungi)

3.

Insentif AKAD dan Bonus AKAD diberikan untuk akad kredit dalam kurun waktu 15 (lima belas) hari kalender terhitung sejak pendaftaran di platform Ringkas dengan SPK dan SI (standing instruction) sebagai bukti (durasi terhitung antara pendaftaran di Ringkas hingga terbitnya SI

4.

Insentif AKAD dicairkan hanya jika SPK diunggah dan AKAD kredit tercatat di platform Ringkas (insentif diberikan melalui transfer bank)

5.

Bonus AKAD dicairkan hanya jika SPK diunggah dan AKAD kredit tercatat di platform Ringkas dengan akumulasi plafon kredit minimal Rp 3 miliar sesuai ketentuan pada poin no. 3

6.

Bonus AKAD tidak berlaku kelipatan dan diberikan melalui transfer bank saat akad tercatat di platform Ringkas

7.

Insentif AKAD dan Bonus AKAD ditransfer selambat-lambatnya 3 hari kerja sejak insentif tervalidasi, terverifikasi dengan bukti jelas terlampir dan/atau tercatat di platform Ringkas

8.

Kewajiban perpajakan atas insentif yang diberikan oleh Ringkas akan ditanggung sepenuhnya oleh penerima insentif

9.

Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara



Frequently Asked Questions (FAQ)
1
Berapa lama hasil SLIK tersedia?

Instan selama ada consent dari konsumen dengan KTP, NPWP, nomor WA, email, dan Selfie (tanpa KTP) di-input ke dashboard Ringkas.

2
Bagaimana jika rekanan Bank saya tidak terdaftar di Ringkas?

Silakan hubungi Ringkas Care untuk mendaftarkan sales Bank yang telah menjadi rekanan Anda selama ini agar dapat dipilih saat pengajuan KPR Digital di dashboard Ringkas dengan klik link ini : https://bit.ly/3OJhhf4

3
Apakah ada insentif untuk pengajuan KPR via Ringkas?

Konsumen mendapatkan insentif booking dari Ringkas dan Agen Properti mendapatkan insentif berupa cash reward saat booking dan AKAD.

4
Bagaimana saya bisa memantau proses KPR via Ringkas?

Agen Properti perlu terdaftar di dashboard Ringkas, tetapi dapat juga terinfo status pengajuan KPR via Ringkas melalui koordinator agen atau hubungi Ringkas Care

5
Mengapa perlu mengajukan KPR via Ringkas padahal lebih mudah via WA ke Bank?

WA adalah platform komunikasi, bukan pengajuan KPR sehingga Ringkas sebagai platform khusus kredit dapat lebih fokus pada proses KPR yang bukan hanya memudahkan tetapi juga aman dengan solusi digital menyeluruh tanpa mengubah relasi antara Developer-Agen-Bank.

Masih Perlu Bantuan?

Silahkan Hubungi Ringkas Care melalui: