Pertanyaan yang sering ditanyakan

1. Tentang Ringkas +

Apa itu Ringkas?

2. Glosarium +

Produk Keuangan
Mitra
Mitra Properti
Mitra Finansial
KPR
KPR Konvensional
KPR Syariah
KPR Properti Baru
KPR Properti Seken
KPR Take Over
KPR Take Over dan Top Up
Kredit Agunan Properti (Multiguna)

3. Jenis Produk Keuangan pada platform Ringkas +

Apa saja jenis Produk Keuangan yang tersedia pada platform Ringkas?

4. Akun dan Pengajuan Produk +

Bagaimana cara mendaftar akun Ringkas?
Bagaimana cara mengajukan Produk Keuangan melalui Ringkas?
Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat masuk ke akun saya?

5. Layanan Ringkas +

Apakah layanan Ringkas berbayar?

6. Pengajuan Saya +

Bagaimana cara saya memantau pengajuan saya?
Peran Ringkas
Bagaimana cara untuk membuat pengajuan Produk Keuangan kedua dan berikutnya di waktu yang berbeda melalui Ringkas?
Berapa lama proses pengajuan hingga mendapatkan keputusan?

7. Riwayat Kredit +

Apa itu Riwayat Kredit?
Kategori Kolektibilitas Kredit
Sumber Data Riwayat Kredit

8. Mitra Ringkas +

Mulai kerja sama dengan Ringkas sebagai Mitra

9. Layanan Konsumen +

Bagaimana cara mengajukan pertanyaan, permintaan bantuan, atau menyampaikan keluhan?
Jika saya menyampaikan pertanyaan, permintaan bantuan, atau keluhan di luar jam operasional, apakah Ringkas Care akan tetap merespons?
Bagaimana saya dapat mengetahui status permohonan atau keluhan saya?
Bagaimana pengajuan permohonan atau keluhan saya diproses? Apakah bisa ditolak?
Berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga Ringkas Care dapat menyelesaikan permohonan atau keluhan saya?

10. Batasan Peran dan Tanggung Jawab Ringkas +

Informasi Umum dan Disclaimer
Apa yang menjadi tanggung jawab Ringkas?
Klaim dan Kompensasi
Apa yang bukan menjadi tanggung jawab Ringkas?

Pilih salah satu pertanyaan di kiri untuk melihat jawabannya.

Masih perlu bantuan?

Silakan hubungi Ringkas Care melalui: