Pengajuan kredit yang sudah dikirim ke Bank dapat dibatalkan dengan cara berikut:
- Dapatkan persetujuan dari Developer/Agen Properti yang kamu beli propertinya berupa:
- Bukti pembatalan pembelian properti
- Bukti perubahan cara bayar menjadi cicilan developer
- Silakan kirim persetujuan tersebut ke Customer Service (Ringkas Care) melalui WA di nomor +62 811 186 6219 atau email support@ringkas.co.id dengan judul email : PEMBATALAN PENGAJUAN KREDIT
- Kamu akan mendapatkan formulir pembatalan pengajuan Kredit atas pembelian propertimu dan silakan diisi sebelum dikirimkan kembali kepada Ringkas Care
- Dalam 1-5 hari kerja sejak dokumen dokumen pembatalan pengajuan kredit diterima lengkap oleh Ringkas, verifikasi dan pembatalan kreditmu akan diproses dan diinformasikan kepada Bank
- Bank akan melakukan pembatalan pengajuan kreditmu melalui Ringkas dan langsung dapat kamu cek pada akunmu dimana status pengajuan kreditmu menjadi batal (proses ini tidak dapat ditentukan durasinya karena tergantung kebijakan Bank)
- Silakan cek kembali pada akun Ringkasmu secara berkala dan hubungi kembali Ringkas Care jika status pengajuan kreditmu belum berubah menjadi batal