Ada 2 cara pengajuan kredit di Ringkas:
- Langsung hubungi Ringkas ke Customer Service (Ringkas Care) melalui WA di nomor +62 811 186 6219 atau email support@ringkas.co.id
- Hubungi Devoper/Agen Propertimu untuk didaftarkan ke Ringkas dan kamu akan menerima pesan WA dari Ringkas untuk akses ke Akun Ringkasmu dan ikuti langkah berikut:
- Silakan klik tautan (link) yang kamu terima di Whatsapp dari Ringkas kemudian masukkan email/nomor handphone yang terdaftar, tunggu kode OTP, lalu masukan kode OTP yang dikirimkan ke email/handphone kamu
- Kemudian lengkapi dokumen yang dibutuhkan dan ingat untuk berikan selfie sebagai verifikasi wajah dan tanda tangan digital untuk formulir KPR
- Pastikan kembali bahwa data-data dan dokumen yang telah di masukan benar dan sesuai persyaratan
- Pilih properti dan uang muka sesuai keinginanmu
- Masukkan tenor pinjaman sesuai keinginanmu
- Pastikan Bank yang dipilih dan program bunga sudah sesuai keinginan
- Lalu ajukan KPR ke Bank dan tunggu proses penilaian