Pengembalian uang muka adalah tergantung dari kebijakan dari pemilik/penjual properti. Silahkan hubungi Developer/Agen Properti terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi setelah pembayaran uang muka untuk memastikan pemberlakuan pengembalian uang muka tersebut. Jika Developer/Agen Properti setuju untuk mengembalikan uang muka, silakan hubungi Customer Service (Ringkas Care) melalui WA di nomor +62 811 186 6219 atau email support@ringkas.co.id untuk melanjutkan proses penutupan transaksi digital atas pemesanan properti terkait yang tercatat pada akun Ringkas kamu. Dibutuhkan hingga 1-3 hari kerja untuk memproses penutupan transaksi terkait. Penutupan transaksi pada akun Ringkasmu diperlukan untuk menghindari proses kelanjutan transaksi oleh Developer/Agen Properti yang mungkin dapat terjadi tanpa kesengajaan.
Informasi layanan pengaduan pelanggan dapat mengunjungi “Mekanisme Pengaduan Pengguna Ringkas”.