Menu

  • Home
  • About us
  • Partners
    • Real Estate
    • Property Agent (Coming Soon)
  • Affiliate
  • Blog
  • FAQ
  • EN
    • ID
  • Apply KPR
Apply KPR

Di mana atau pada siapa saya bisa mengajukan pengaduan masalah atau komplain?

oleh Wiellyam | Oct 8, 2024 | PROSES PENERIMAAN PENGADUAN

  1. Email: support@ringkas.co.id.
  2. Ringkas Care: +62 811 1866 219 (WA Only).
  3. Ringkas HOTLINE 150 288.

Jam operasional: Setiap hari, pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Subscribe to our newsletter

Get the latest information from Ringkas.

Loading

Menu

HomeAbout usPartner (Property)Career

Others

Kebijakan PrivasiTerms and ConditionGet StartedFAQ
ringkas logo one color

Copyright © Ringkas 2024

PT Ringkas Asia Technology terdaftar di OJK dengan nomor izin S-550/IK.01/2024, serta terdaftar di Kominfo. Platform Ringkas telah tersertifikasi ISO 27001.

Kota Kasablanka Office 88, Lt. 15 support@ringkas.co.id +628111 150 288 (WA Only)

Ringkas HOTLINE 150 288

Operating Hours: Daily 09:00 - 18:00 WIB

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan dan menyesuaikan pengalaman penelusuran Anda. Anda dianggap telah menyetujui kebijakan cookie kami jika Anda melanjutkan untuk menjelajahi situs kami.